Lima Pendekar Tapak Suci SD Mica Raih Lima Juara

Tim Pendekar Tapak Suci SD Mica (Dahliah Sylviana)

SDMica – Tim Tapak Suci SD Muhammadiyah 1 Candi Labschool UMSIDA (SD Mica), meraih lima medali dengan berbagai macam kategori.

lima pendekar tersebut telah meraih juara tingkat provinsi dalam ajang bela diri pada kejuaraan Jatim Open Goes To Kajurnas Tahun 2022 yang diselenggaran di GOR Internasional Futsal F10 Unesa oleh Pimpinan Wilayah Tapak Suci Jawa Timur sekitar 985 peserta selasa (6/9/2022).

“Alhamdulillah dari kontingen tapak suci SD Mica semuanya meraih juara. Dua mendapatkan medali emas, dan tiga medali perunggu, kita ikut senang karena semangat mereka luar bisa dalam bertanding dan tidak menyerah dengan lawan mereka yang cukup tangguh dan ini berkat kerja keras, keberanian dan kesungguhan dalam berlatih sehingga mereka dapat melampauinya. Luar biasa. “Ujar Mahmudi, pendamping Tapak Suci SD Mica.
lima peraih juara tersebut yaitu Rajiha Zahidia Al Fauzula (4 umar bin kattab) juara 1 kategori kelas B putri usia dini, Ahmad Faeyza Saputra (3 Al Battani) Juara 1 kategori kelas B usia dini, Nadhifa Aulia Khanza (4 umar bin kattab) Juara 3 kategori kelas F putri usia dini, Falaihan Ibrahim (2 Al Kindi) Juara 3 kategori kelas C putra usia dini, dan Salwa Habibah (4 umar bin khattab) juara 3 kategori kelas A putri usia dini.

Peraih lima juara (Machmudi)

Harapan yang Menjadi Impian
“Kemenangan yang diraih tak lepas dari dukungan orang tua dan pihak sekolah yang memfasilitasi ketika berlatih, penumbuhan semangat menjadi juarapun kita bentuk dalam sistem latihan, dari mulai menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan yang dapat mengganggu pola pernafasan, hingga melatih fisik yang kuat” Kata Abd Amik pelatih tapak suci SD Mica.

Kepala SD Mica (Pristiandi Teguh Cahya, S.Pd.,M.PSDM) mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh lima pendekar SD Mica. “Kami sangat bangga memiliki generasi yang kuat dan berprestasi, anak-anak ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi teman-temannya yang lain untuk meraih prestasi yang lebih banyak, tidak hanya dari satu bakat tetapi dari seluruh bakat yang ada. Semoga orang tua mendukung putera-puteri terbaiknya untuk selalu berprestasi.” ucap Bapak Kepala Sekolah.

Penulis : Nur Insanillah Surytainingsih
Terbit pada berita pwmu.co

Leave a Reply